POLITIK

Tim Sukses Gelar Lomba Desain Karikatur dan Logo Paket NKRI

ATAMBUA, Kilastimor.com-Tim sukses pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Belu, Valen Pareira-Cyprianus Temu menggelar lomba desain karikatur dan logo paket NKRI.

Kegiatan lomba tersebut, salah satu upaya rasional tim sukses untuk memenangkan pasangan Valens-Cypri (Fans-Mu) yang akan bertarung dalam pesta demokrasi pemilihan Bupati-Wabup Belu, 9 Desember mendatang. Untuk peserta yang juara dalam lomba akan memenangkan hadiah uang tunai yang berkisar dari Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

Ketua Panitia Lomba, Yanuarius Pareira didampingi Mariano Parada dan Enzo Espirito Santo, menyampaikan hal itu kepada wartawan, Senin (11/5) di Atambua.

Menurut Pareira, salah satu upaya yang dilakukan tim sukses paket yang memiliki tagline NKRI (Nyata Kerjakeras, Rasional Iklas) menggelar lomba desain karikatur dan logo paket NKRI. Sebagai pendukung fanatik paket NKRI, dibuka kesempatan bagi seluruh masyarakat Belu yang memiliki hak pilih untuk mengikuti lomba.

“Perlombaannya mulai hari sampai dengan tanggal 1 Juli mendatang. Caranya, peserta lomba silahkan masukan hasil desainnya dan setelah itu akan dinilai oleh panitia,” ungkap dia.

Jelas Pareira, sayembara desain ini dilakukan atas inisiatif murni pendukung fanatik paket NKRI. Pagelaran ini juga sebagai bentuk untuk memberi spirit moral bagi seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih, guna membangkitkan semangat demokrasi sejak dini.

“Dari panitia tidak batasi para peserta. Yang berminat, punya bakat silakan mendaftar untuk ikut lomba. Terkait siapa pemenangnnya, nanti akan ditentukan oleh paket Balon Bupati-Wabup Valens Parera-Cyprianus Temu,” terang dia.(yan)

Baca Juga :   P-19, Jaksa Kembalikan Berkas Dugaan Korupsi SMKN Kobalima ke Penyidik Polres Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top