POLITIK

VENNA Mantapkan Dukungan Partai Pengusung

ATAMBUA, KilasTimor.com-Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Belu, Ventje J.R. Abanit-Bona Bowe dengan tagline VENNA, terus menggalang dukungan Parpol.
Ventje kepada koran ini mengatakan, pihaknya kini sedang berusaha memantapkan partai pendukung di Jakarta. Sementara untuk memperlancar aktivitas sosialisasi di akar rumput, Venna tetap mengandalkan jaringan keluarga dan kelompok anak muda yang selama ini jadi simpatisan paket itu. Penegasan itu disampaikan Bakal Calon Bupati Belu dari paket Venna, di Atambua, Kamis (7/5).

“Venna selama ini mendaftarkan diri pada semua partai politik yang membuka pendaftaran, dan saat ini kita harus fokus dan kawal supaya ada kepastian dukungan parpol kepada paket Venna. Venna sangat siap untuk ikut dalam pilkada Belu kali ini sehingga kepastian dukungan parpol tetap diperjuangkan,” ujarnya.

“Kita tidak main-main mempersiapkan pilkada kali ini, sehingga tindak lanjut dari perjuangan ini bagaimana melakukan finishing untuk mendapatkan dukungan pintu partai politik,” paparrnya.

“Venna dalam pertarungan politik di Belu saat ini, dalam posisi enjoy dan berjuang tanpa beban. Kita sangat siap untuk menangkan pilkada Belu dan juga siap untuk kalah. Tetapi intinya kita harus bertarung dulu di lapangan supaya lihat hasil perjuangannya. Kita tetap berjuang dan tidak akan menyerah begitu saja, dan itu sudah komitmen Venna”,ujarnya.

“Kami baru melakukan sosialisasi di Belu selama 1,5 bulan terakhir dan ibarat ilmu marketing, maka harus bisa menguasai dan memenangkan pasar. Langkah kesana semakin terbuka. Hanya saja kami tunggu kepastian parpol sebagai kuda tunggangan. Kalau semua sudah mantap, tentu kita akan bekerja lebih baik dan fokus di akar rumput,” tandasnya.

Baca Juga :   Taolin Ludovikus Dipastikan Berpasangan dengan Benny Chandradinata

“Saat ini Venna tetap melakukan sosialisasi di masyarakat yang dimotori tim keluarga dan relawan. Barisan anak muda di Belu juga kini mulai aktif dan gencar melakukan sosialisasi sehingga diharapkan bisa sesuai perencanaan dan harapan bersama,” bebernya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top