POLITIK

VENNA Mantapkan Dukungan Partai Pengusung

ATAMBUA, KilasTimor.com-Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Belu, Ventje J.R. Abanit-Bona Bowe dengan tagline VENNA, terus menggalang dukungan Parpol.
Ventje kepada koran ini mengatakan, pihaknya kini sedang berusaha memantapkan partai pendukung di Jakarta. Sementara untuk memperlancar aktivitas sosialisasi di akar rumput, Venna tetap mengandalkan jaringan keluarga dan kelompok anak muda yang selama ini jadi simpatisan paket itu. Penegasan itu disampaikan Bakal Calon Bupati Belu dari paket Venna, di Atambua, Kamis (7/5).

“Venna selama ini mendaftarkan diri pada semua partai politik yang membuka pendaftaran, dan saat ini kita harus fokus dan kawal supaya ada kepastian dukungan parpol kepada paket Venna. Venna sangat siap untuk ikut dalam pilkada Belu kali ini sehingga kepastian dukungan parpol tetap diperjuangkan,” ujarnya.

“Kita tidak main-main mempersiapkan pilkada kali ini, sehingga tindak lanjut dari perjuangan ini bagaimana melakukan finishing untuk mendapatkan dukungan pintu partai politik,” paparrnya.

Baca Juga :   Bupati Papar Potensi Malaka, Mensos Siap Fasilitasi Investor Garam dan Singkong

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top