POLITIK

Veronika Seuk Ata, Tetap Perjuangkan Kaum Wanita

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Wakil Bupati Malaka, Veronika Seuk Ata mengatakan tetap berjuang dan siap menyuarakan nasib kaum perempuan Malaka. Jika terpilih dan dipercaya rakyat dalam pilkada Malaka.
Nasib kaum perempuan harus tetap diperjuangkan dan diperankan, supaya lebih produktif dan bernilai guna.

Penegasan itu disampaikan, Veronika Seuk Ata kepada wartawan usai melengkapi dokumen pendaftaran dirinya sebagai bakal calon wabub Malaka di Sekretariat Partai Hanura Malaka, di Besikama, Rabu (20/5).

“Kita harus berjuang dan memberikan tempat istimewa bagi kaum perempuan supaya diperankan. Kita harus memberikan ruang kepada mereka suapaya lebih berkembang dan produktif. Saat ini perempuan Malaka jumlahnya tidak kalah dengan laki-laki. Potensi itu harus dilihat sebagai kekuatan untuk diberdayaakan,” ujarnya.

“Kesetaraan gender dan pemberdayaan kaum perempuan Malaka, dalam pembangunan sudah harus diperhatikan. Mereka perlu diberdayakan dan diperankan sebagai kekuatan dan potensi untuk membangun didalam keluarga dan masyarakat,” bebernya.

“Saya maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Malaka mendampingi Pak Herman Nai Ulu dalam pilkada Malaka tahun ini, membuktikan bahwa sebagai kaum perempuan Malaka kita juga harus siap tampil dalam jabatan politik dan pemerintahan. Kaum perempuan Malaka harus percaya diri dan tampil dalam dunia politik sebagai bentuk partisipasi nyata kaum perempuan dalam pembangunan Malaka kedepan,” jelasnya.

“Dari berbagai bakal calon yang maju dan mendaftar kali ini semuanya laki-laki dan saya sendiri yang dari unsur perempuan, sehingga ada aspek keterwakilan. Kita harapkan kaum perempuan Malaka bisa tergerak hati untuk memberikan dukungan konkrit kepada paket kami, supaya bisa memenangkan pilkada Malaka tahun ini. Sebagai pejuang kita tetap berusaha dan berjuang dan mudah-mudahan mendapatkan dukungan masyarakat dan direstui Tuhan dan leluhur,” harapnya. (oni)

Baca Juga :   Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Serahkan Enam Unit Sepeda Motor kepada Pemda Belu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top