POLITIK

Walau Belum Ada Keputusan Partai, Sosialisasi Paket TABE Jalan Terus

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon wakil Bupati Malaka dari Paket TABE, Benny Chandradinata mengatakan, pihaknya tetap melakukan sosialisasi di masyarakat akar rumput, sambil menanti keputusan parpol.

Penegasan iti disampaikan Benny disela acara pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Kabupaten Malaka di Webetun-Kecamatan Rinhat, Kamis (21/5).

“Saya bersama pak Ludo sampai saat ini tetap melakukan sosialisasi secara sendiri-sendiri atau secara bersama-sama di masyarakat akar rumput. Kadang kita jalan sendiri-sendiri tetapi bila dibutuhkan ya jalan bersama-sama. Untuk sementara ini kita masih aktif mengunjungi semua keluarga yang menyebar diberbagai kecamatan dan desa. Kita tunggu saja bila sudah ada keputusan parpol, baru sinergikan dengan pengurus dan mesin parpol,” ujarnya.

“Informasi tentang TABE maju dalam pilkada Malaka tahun ini memang sudah menyebar melalui jalur keluarga dan relawan pendukung. Keluarga tetap bekerja untuk menyampaikan rencana kami kepada handaitolan dan kerabat-kerabat di setiap desa, supaya memiliki pemahaman yang sama,” bebernya.

“Yang namanya pejuang ya harus tetap berjuang dan harapan kita bisa memberikan hasil yang optimal dalam pilkada mendatang,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Wande Taolin Sosialisasikan Diri Sebagai Pendamping SBS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top