RAGAM

Warga Kota Betun Antusias Dialog dengan Agus Klaran

BETUN, Kilastimor.com-Kerinduan warga kota Betun, Kecamatan Malaka Tengah, untuk bertemu dengan bakal Calon Bupati Malaka, Agustinus Klaran terobati sudah. Harapan warga itu terwujud, ketika Agus menyatakan kesanggupannya untuk bertemu keluarga dan masyarakat kota Betun di Desa Wehali, Kamis (28/5).

Johanes N, pemuda asal kota Betun kepada wartawan di Betun, Kamis (28/5) mengatakan puas bertemu bakal calon Bupati Agustinus Klaran dan bisa mendengarkan secara langsung diskusi dan pikiran-pikiran Agus Klaran, terkait isu-isu strategis tentang pembangunan Malaka.

Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk

“Kita tadi mendengarkan dan berdiskusi terkait isu-isu aktual yang dihadapi masyarakat saat ini terkait persoalan ekonomi masyarakat Malaka, ketenagakerjaaan dan pemberdayaan masyarakat Malaka. Kita harapkan beliau mendapatkan kesempatan maju dalam pilkada kali ini, karena pemikiran beliau terlihat sangat sederhana namun realistis dan bisa menjawab kebutuhan masyarakat Malaka bila dipercaya rakyat,” jelasnya.

Balon Bupati Agustinus Klaran ketika dikonfirmasi wartawan membernarkan pihaknya melakukan pertemuan keluarga di Betun, guna memenuhi permintaan keluarga dan masyarakat disekitar kota Betun. “Kita datang memenuhi permintaan keluarga dan masyarakat di Kota Betun. Untuk sementara kita sebatas melakukan pertemuan keluarga dan kita akan lakukan lagi pertemuan seperti itu, dalam skla yang lebih besar setelah semua urusan terkait pintu parpol selesai dan final,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Insights On Vital Details In is edubirdie legal essaysrescue
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top