RAGAM

149 CPNSD Malaka Dapat SK, 11 Lainnya Masih Diproses di BKN

BETUN, Kilastimor.com-Sebanyak 149 dari 160 CPNSD Malaka, hari ini mendapatkan SK penempatan dari BKN. Sementara 11 CPNSD lainnya masih diproses di BKN karena bermasalah.

Penegasan itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (8/6).

“Hari ini Pemkab Malaka, sudah menyerahkan SK bagi 149 CPNSD karena SK mereka sudah ada . Sementara 11 orang lainnya masih diproses di BKN, karena ada kesalahan administrasi. Kita harapkan dalam waktu dekat proses SK 11 orang itu sudah rampung supaya diserahkan kepada yang bersangkutan,” ujarnya.

Donatus Bere

Donatus Bere

“Ini adalah CPNSD Malaka yang pertama di Malaka. Kita harapkan mereka sebagai peletak dasar bagi PNS yang bertugas di Kabupaten Malaka untuk membangun tanah leluhur,”,bebernya. “Kita harapkan CPNSD yang menerima SK hari ini memiliki komitmen yang kuat untuk melaksanakan tugas apa saja terutama dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Dalam melakukan kegiatan pelayanan paparnya, hendaknya mereka harus fokus dan memiliki kemauan yang kuat, karena bagaimanapun mereka kembali melayani masyarakat, yang nota bene masih terikat didalam rumpun keluarga besar Malaka. (oni)
Percakapan Obrolan Berakhir

Baca Juga :   Jadwal Pertandingan Hari Ini, Pers Soe Versus PSK Kupang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top