RAGAM

3 Balon Bupati Malaka Ikut Fit and Proper Test di DPP Gerindra

BETUN, Kilastimor.com-Tiga Bakal Calon Bupati/wabub Malaka masing-masing paket Stefanus Bria Seran-Daniel Asa dengan tagline SBS-DA, TABE dan paket Herman Nai Ulu-Veronika Seuk Ata hari ini mengikuti fit and proper test yang dilaksanakan partai Gerindra di Jakarta.

Peserta fit and proper test yang diselenggarakan partai DPP Gerindra itu diikuti balon bupati/wabub dari Flores, Sumba dan Timor. Penegasan itu disampaikan bakal calon Bupati Malaka dari paket TABE, Taolin Ludovikus ketika dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu (24/6).

Taolin Ludovikus

Taolin Ludovikus

“Sampai dengan malam ini kami peserta wawancara dari Malaka masih antri menunggu giliran wawancara dengan DPP Partai Gerindra di Jakarta. Tadi yang melakukan giliran wawancara duluan dari Pulau Flores dan saat ini giliran Sumba. Setelah selesai baru giliran Timor yakni Kabupaten Malaka, Belu dan TTU”,ujarnya.

Secara terpisah bakal Calon Bupati Malaka, Herman Nai Ulu ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan hal itu. “Kita dari Malaka mengikutkan 3 paket bakal calon dan sementara menunggu giliran untuk diwawancarai. Pelaksanaan wawancara itu dilakukan secara paket secara bersama-sama antara balon bupati dan wabub masuk secara bersama-sama. Kita dari Malaka kelihatannya sangat siap mengikuti kegiatan wawancara itu dan hingga kini masih menunggu antrian masuk test wawancara,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Hamilton Tercepat di Sesi Pertama
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top