TIMOR

86 OMK Paroki Nela Dilantik

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sebanyak 86 Orang Muda Katolik (0MK) Gereja St. Antonius Padua-Nela, Atambua dilantik hari ini .
Prosesi pelantikan diawali dengan Misa Pelantikan yang dipimpin P. Timotius Lisu, SVD didampingi Moderator OMK, P. Fidelis Jemali, SVD. Thema pelantikan OMK Nela sendiri yakni “Dipanggil Untuk Bertumbuh dan Berkembang”.

Dalam homilinya, P. Timotius Lisu, SVD, mengajak kaum muda katolik untuk bisa dan tetap bertumbuh didalam kehidupan menggereja dan mengumat. Dengan menggereja dan mengumat, iman dan kehidupan sosial akan kian menguat, dan karya penyelamatan Yesus Kritus akan terus menggema.

Orang Muda Katolik

Orang Muda Katolik

Sehari sebelum pelantikan, Moderator OMK Paroki Nela, P Fidelis Jemali, SVD memberikan rekoleksi kepada semua pengurus dan anggota OMK.

Ketua OMK Paroki Nela, Rido Kiik kepada wartawan media ini mengatakan, pihaknya sangat mendukung proses pelantikan itu dan kegiatan gereja kedepan. “Selama ini OMK hanya bertumbuh di lingkungan-lingkungan dan baru kali ini dilakukan pelantikan OMK ditingkat paroki,” bilangnya.

Dengan pelantikan ini, diharapkan bisa meningkatkan semangat dan motivasi kaum muda Katolik, supaya tumbuh dan berkembang di wilayah Paroki Nela. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top