RAGAM

Alex Bouk Ditemukan Terdampar di Pantai Berasi

BETUN, Kilastimor.com-Alex Bouk (31 th,) warga Dusun Umatoos A, Desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, NTT, akhirnya ditemukan nelayan. Korban terdampar di pantai Berasi-Desa Haerain, Kecamatan Malaka Barat dalam kondisi tidak bernyawa.

Ilustrasi Gelombang Laut

Ilustrasi Gelombang Laut

Nelayan Berasi yang menemukan jasad korban, kemudian menghubungi keluarga yang sementara mencari di Pantai Abudenok. Korban
selanjutnya dijemput dan dibawa ke rumah rumah duka. Rencananya korban akan dikebumikan besok di Desa Umatoos.

Juru bicara keluarga, Yohenes Seran Fukun kepada wartawan mengatakan korban ditemukan tadi pagi sekitar jam 7.00 Wita, oleh nelayan Berasi dalam kondisi tidak bernyawa. “Pemakaman korban dilakukan besok di desa Umatoos,” ujarnya.

“Kita sudah menanyakan kepada semua nelayan yang berlayar kemarin ternyata sebelum berlayar kondisi gelombang masih cukup bersahabat. Namun setelah didalam laut dan ketika mau kembali daratan korban dan temannya Dus, terjebak gelombang yang sangat tinggi yang menyebabkan mesin perahu macet dan perahu pun tenggelam dihantam gelombang,” ujarnya.

“Kami semua nelayan ikut berduka cita dengan kejadian itu. Biasanya kami membaca tanda-tanda alam sebelum melaut. Namun mungkin sudah takdirnya saudara kami Alex. Kita semua tetap waspada karena dalam bekerjapun pasti ada resikonya. Namun kita inginkan resiko yang terkecil dan tidak merenggut nyawa,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Pemkot Kupang Beri Bantuan untuk Penyandang Disabilitas dan Anak Yatim
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top