RAGAM

Arapel Sesalkan Perilaku Bupati TTU yang Tidak Membahas Tambang Oenbit

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Sejumlah organisasi kemahasiswaan dan LSM atau NGO yang tergabung dalam Aliansi Masyrakat Peduli Lingkungan (ARAPEL) TTU, yang selama ini mengkritisi berbagai tindak pengerusakan lingkungan, dan menolak adanya pertambangan di TTU melakukan aksi damai.

Aliansi yang merupakan gabungan organisasi PMKRI Cabang Kefa, LMND Eksekutif Kota Kefa, Front Mahasiswa Nasional (FMN) cabang Kefa bersama LSM Lakmas NTT, Wahana Lingkungan Hidup (WALHI) NTT, Jaringan Advokasi Tambang (JATAM) dan masyarakat Insana, melakukan aksi sekitar pukul 11:00 Wita, menuju kantor bupati dan rumah jabatan bupati, pada Jmuat (19/6) lalu.

Aksi Damai Arapel, Jumat (19/6) di Kefamenanu

Aksi Damai Arapel, Jumat (19/6) di Kefamenanu

Pantauan media ini, aksi damai Arapel berlangsung aman dan tertib. Hanya saja sesampainya di kantor Bupati TTU, ternyata orang nomor satu tersebut tidak ada ditempat, dan setelah mendapat info kalau Bupati TTU berada di rumah jabatan, massa Arapel bergerak menuju ke rujab untuk bertemu dengan bupati.

Setibanya di Rujabm massa pendemo ditahan pihak keamanan bersama Pol PP, akibat bupati masih bertatap muka dengan seluruh pihak kesehatan yang berada di wilayah kabupaten Timor Tengah Utara.

Baca Juga :   Warga Delapan Desa di Perbatasan RI-RDTL Segera Nikmati Listrik

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top