RAGAM

Bermodal 25 Ribu Dukungan, Vinsen Loe-Alfons Manek Mendaftar Besok di KPU Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Besok, Senin (15/6) batas akhir pendaftaran pasangan calon dari perseorangan atau independen, sebagaimana diatur dalam tahapan dan jadwal KPU Belu.

Menggunakan kesempatan terakhir itu, pasangan Vinsensius Loe dan Alfonsius Manek (Viar), dipastikan akan mendaftarkan diri di KPU Belu.

Logo Pemilu

Logo Pemilu

Bakal Calon Bupati Belu, Vinsensius Loe kepada Kilastimor.com, saat dihubungi Minggu (14/6) mengatakan, pihaknya siap mendaftarkan diri di KPU, sebagai pasangan perseorangan atau independen. Saat ini tim tengah menyiapkan seluruh dokumen, untuk pendaftaran Senin besok.

“Kita siap mendaftar di KPU Belu besok. sementara siapkan dokumen yang menjadi persyatan ketika mendaftar,” jelas pegiat LSM itu.

Dikatakan, pihaknya sementara merampungkan semua, dan kemungkinan sekira 25 ribu dukungan akan dibawa ke KPU. “Kita akan masukkan sekitar 25 ribu dukungan beserta foto copy KTP. Selanjutnya, KPU akan lakukan verifikasi,” tambahnya.

Menyoal target dalam Pilkada Belu, melihat besarnya dukungan yang didapat, dia mengatakan pihaknya menargetkan kemenangan. “Kita target menang dalam pilkada Belu. Namun semua kita serahkan kepada Tuhan, karena manusia boleh merencanakan tapi Tuhan yang menentukan,” ujar Vinsen Loe diplomatis.

Pihaknya kata dia, sudah menyiapkan dukungan sejak beberapa tahun lalu. Dan karena kerja keras itu, pihaknya berhasil mendapatkan dukungan sekira 25 ribu warga kabupaten Belu. “Ini modal penting, dan kami akan berjuang untuk meraih kemenangan, dan tentunya dengan campur tangan Tuhan.

Baca Juga :   Tenaga Puskesmas di Belu Keluhkan Pemotongan Dana BOK dan JKN. Kadis: Tidak Ada Potongan Hak Tenaga Medis

Dia mengatakan, pihaknya memegang teguh peribahasa Vox Populi Vox Dei. Jika lolos tahapan verifikasi dan ditetapkan sebagai calon bupati/wakil bupati Belu, maka pihaknya akan berjuang habis-habisan. Kelak dipercaya imbuhnya, suara rakyat akan dihargai dan dijadikan landasan pijak setiap pembangunan. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top