POLITIK

Dekatkan Diri, Paket SBS-DA Diagendakan Lakukan Road Show

BETUN, Kilastimor.com-Tim kerja Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) hingga kini terus melakukan konsolidasi di tengah masyarakat akar rumput, dan aktif bersosialisasi di setiap dusun.

Untuk mengobati kerinduan konstituen, Paket SBS-DA akan melakukan kunjungan mulai tanggal 16 Juni mendatang. Demikian disampaikan pengurus teras tim SBS-DA, Emanuel Seran di Betun, Kamis (11/6).

“Hari ini saya bersama Ama Nai melakukan kunjungan untuk melihat pekerjaan tim di wilayah Kecamatan Malaka Tengah, khususnya pada beberapa desa di Aintasi. Kita lihat semua tim kerja di dusun tetap aktif bekerja dan melakukan sosialisasi figur. Kami ingin melihat dari dekat bagaimana perkembangan di lapangan ternyata masih sangat kondusif dan berjalan baik,” ujarnya.

Stefanus Bria Seran-Daniel Asa

Stefanus Bria Seran-Daniel Asa

“Kita juga sudah menyiapkan beberapa wilayah untuk menerima kunjungan paket SBS-DA, yang akan berkunjung ke beberapa wilayah yang menjadi target kunjungan paket. Tim kita sudah menyiapkan itu semua,” ungkapnya.

“Tanggal 16 Juni mendatang selama seminggu lebih, paket SBS-DA akan melakukan kunjungan paket dan akan bertatapan muka dengan masyarakat. Berbagai persiapan sudah dilakukan dan hanya menunggu jadwal kunjungan itu tiba. Tujuan kunjungan itu untuk lebih mendekatkan paket dengan masyarakat yang dikunjungi. Melalui kunjungan itu masyarakat bisa berdialog dengan paket terkait berbagai persoalan yang dihadapi warga dan membutuhkan pencerahan dan jawaban paket,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   1.200 Pemuda NTT Daftar Calon Tamtama
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top