RAGAM

DPK PKPI Malaka Resmi Terbentuk

BETUN, Kilastimor.com-Setelah vakum selama ini, Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Malaka, secara resmi terbentuk di Kabupaten Malaka. PKPI hadir untuk masyarakat dan akan dioptimalkan sebagai sarana untuk menyalurkan aspirasi masyarakat.

Demikian penegasan Ketua DPK PKPI Kabupaten Malaka, Aprianus Hadianto Rayon kepada wartawan di Betun, Sabtu (6/6).

PKPI

PKPI

“Saat ini PKPI resmi hadir di Betun sebagai sebuah partai politik dan kantor sekertariatnya berada di Kota Betun. Struktur kepengurusan di Kabupaten sudah lengkap, dan dalam waktu dekat akan dilaporkan kepada Pemkab Malaka,” ujarnya.

“Kita senang karena PKPi benar-benar hadir di Kabupaten Malaka, sebagai salah satu partai politik yang diakui pemerintah. Dalam waktu dekat kita akan melakukan rapat koordinasi internal partai, untuk segera membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan dan desa. Kita masih melakukan koordinasi internal dan dalam waktu dekat rencana diatas dapat direalisasikan,” bebernya.

“PKPI adalah partai terbuka untuk umum sehingga diharapkan dalam perekrutan pengurus di tingkat Kecamatan dan desa dapat mengakomodir semua kekuatan yang ada. Kita harapkan kehadiran partai ini bisa diterima masyarakat dan menjadi sarana untuk memperjuangkan dan menyalurkan aspirasi masyarakat Kabupaten Malaka kedepan,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top