RAGAM

Dua Paket Balon Bupati yang Daftar, PKPI Malaka Akan Buka Pendaftaran Gelombang Kedua

BETUN, Kilastimor.com-Dua Paket Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka mendaftar di PKPI Kabupaten Malaka. Paket yang mendaftar yakni, Paket Herman Nai Ulu-Veronika Seuk Ata dan Paket Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk.

PKPI masih melakukan evaluasi dan bisa meembuka pendaftaran lagi gelombang kedua. Penegasan itu disampaikan Ketua DPK PKPI Kabupaten Malaka, Aprianus Hadianto Rayon kepada wartawan di Betun, Sabtu (6/6).

Aprianus Hadianto Rayon

Aprianus Hadianto Rayon

“Kita sudah membuka pendaftaran di Malaka, dan sampai saat ini sudah ada dua paket yang melakukan pendaftaran paket. Kita masih melakukan evaluasi dan kemungkinan besar kita akan membuka lagi pendaftaran bagi bakal calon bupati/wakil Bupati Malaka gelombang kedua,” bebernya.

“Sinyal ini kita dapatkan dari pengurus PKPI NTT. Kalau memang dibutuhkan kita akan membuka lagi pendaftaran bagi para balon. PKPI adalah partai terbuka sehingga dalam pilkada tahun ini, kita akan memberikan kesempatan seluas luasnya kepada masyarakat untuk mendaftar menggunakan PKPI, sebagai kendaraan politik dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Kita tunggu saja dari provinsi dan bila diminta untuk dibuka lagi pendaftaran gelombang kedua, maka PKPI Malaka akan melaksanakannya sesuai petunjuk pengurus PKPI Propinsi dan pusat,” tandasnya. (oni)
Percakapan Obrolan Berakhir

Baca Juga :   Lulusan Tes CPNS Malaka Belum Bertambah. Ini Hambatannya
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top