POLITIK

Falens Pareira Tepis Isu Dukungan PNS Belu Dalam Pilkada

ATAMBUA, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati Belu dari Paket NKRI , Falentinus Pareira menepis isu soal belum dipasangnya baliho kandidat hingga detik ini, bukan karena pihaknya tidak serius. Selain itu, Falens juga menepis adanya dukungan dukungan PNS Belu, dan saat dirinya mengundurkan diri sebagai PNS, akan banyak yang lari. Pernyataan ini dilontarkan, saat menjawab pertanyaan beberapa tokoh masyarakat Lidak di Atambua, Selasa (2/6).

“Sampai saat ini memang paket FANSMU belum memasang baliho dijalan-jalan, karena pemasangan atribut itu ada mekanisme dan tahapannya. Kalau orang memasang spanduk itu karena memang belum dikenal, sedangkan saya sudah mengadi sebagai PNS di Kabupaten Belu, sudah 30 tahun lebih sehingga sudah dikenal baik oleh masyarakat. Pak Cyprianus Temu juga sudah menjabat sebagai anggota DPRD Belu tiga periode, sehingga cukup dikenal dan akrab dengan masyarakat kabupaten Belu,” bebernya.

Paket FANSMU

Paket FANSMU

“Jadi kalau ada yang mengisukan bahwa spanduk kami belum dipasang sebagai tanda ketidak seriusan kami, maju dalam pilkada adalah pernyataan yang menyesatkan dan tidak benar. Baliho khan hanya sarana untuk mengenalkan figur. Kalau figurnya sudah dikenal khan tidak perlu dipasang. Baliho bukan persyaratan yang harus jalankan,” tandasnya.

Pada kesempatan ini paparnya, dirinya memberi klarifikasi atas pertanyaan dukungan politik PNS kepada paket ini. Bahwa setelah mengundurkan diri dari PNS, maka banyak PNS akan lari. Perlu dijelaskan bahwa soal dukungan politik itu hak setiap warga negara dan dijamin dalam undang-undang. FANSMU tetap berjalan sesuai aturan dan koridor dan tidak memerintahkan kepada PNS untuk mendukung Paket ini,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Partai Gelora Nyatakan Dukungan kepada Sahabat. "Duet Willy-Ose Bawa Perubahan Signifikan di Belu"
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top