POLITIK

Figur Merakyat dan Merangkul Bakal Direspon Masyarakat

Tokoh Pemuda Malaka Barat, Frans Haba Radja kepada wartawan di Besikama mengatakan perilaku pemilih masyarakat Malaka belakangan ini sulit diprediksi. “Didepan omong ya tetapi dibelakang bikin lain. Figur dan tim kerja harus cerdas melakukan pemetaan guna mengemas isu. Kalau pendekatan awalnya sudah salah tentu orang akan lari walau figurnya bagus, pintar dan cerdas, Orang tidak hanya melihat dari kualitas figur tetapi juga cara kerja tim sukses.

Figur boleh bagus tetapi tim kerja kerjanya tidak mencerminkan kecerdasan figur itu, maka orang akan mengalihkan pilihannya. Dulu kita di Belu, mengandalkan isu Utara-Selatan sehingga warga mudah dimobilisasi tetapi sekarang kondisinya lain. Timsus harus kreatif mengemas isu dan mampu merangkul masyarakat. Penilaian warga sekarang ini memang agak unik dan berbeda dengan pilkada Belu sebelumnya sehingga setiap figur dan timses harus waspada,” bebernya.
Para figur dan timses harus merefleksi diri dan berbenah merubah strateginya bila ingin memenangkan Pilkada Malaka mendatang. (oni)

Baca Juga :   Semua Elemen Harus Bekerjasama Majukan Kampung KB

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top