POLITIK

Gagal Jalur Perseorangan, Heri Klau Bakal Mendaftar Melalui Pintu Parpol

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati Malaka, Heri Klau tidak patah arang, karena gagal masuk melalui pintu perseorangan. Dirinya menyatakan siap melanjutkan perjuangannya melalui pintu partai politik. Heri sudah meloby beberapa partai pendukung dan dalam waktu dekat akan berangkat ke Jakarta, memantapkan pintu parpol di DPP di Pusat.

Penegasan itu disampaikan bakal calon Bupati Malaka, Heri Klau kepada wartawan di Besikama, Rabu (17/6).

“Kita memang sudah gagal mendaftar melalui jalur pintu independen, karena kesalahan teknis dan informasi yang diterima. Kita tidak patah arang dan tetap berjuang melalui pintu parpol, karena jalan kesana masih terbuka lebar. Kita sudah membangun komunikasi dengan pengurus parpol di pusat, dan mereka merespon niat kami. Dalam satu dua hari kedepan saya akan ke Jakarta untuk memantapkan rencana-rencana itu,” ujarnya.

Hery Klau/Kilastimor

Hery Klau/Kilastimor

“Untuk sementara aktifitas sosialisasi di akar rumput tetap dilakukan dan kita tetap menjaga basis yang sudah digalang selama ini karena peluang kita melalui jalur parpol masih terbuka lebar,” bebernya.

“Kita tetap berjuang karena niatan untuk maju dalam pilkada kali ini benar-benar tumbuh dari harapan warga di akar rumput. Kita tetap berjuang karena tidak ingin kecewakan pemilih. Banyak harapan yang mereka inginkan untuk diperjuangkan melalui perjuangan kami. Tidak ada alasan mundur sebelum semuanya berakhir. Masih ada peluang yang bisa dimainkan untuk mendapatkan pintu parpol,” tandasnya.

Baca Juga :   Warga Kecewa dengan Pemerintah Desa Ta'aba Terkait Kebijakan Balik Tanah. Sekdes: Rabu Kita akan balik Tanah Milik Warga di Dusun Klatun

“Kita akan ke Jakarta mendiskusikan semuanya dengan pimpinan DPP disana dan yang jelas kita akan berjuang sebagai bakal calon bupati. Namum kita lihat saja disana, kalau memang peluangnya tidak memungkinkan kita juga bisa melalui jalur wabub bila itu pilihan terakhir. Intinya, kita harus bermain karena ada sejuta harapan masyarakat yang dititipkan kepada kami untuk diperjuangkan bila kami terpilih kelak. Kita tetap berjuang dan peluang itu masih terbuka. Mudah-mudahan saja semuanya berjalan sesuai rencana dan harapan bersama,” pungkasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top