POLITIK

Gerindra Gelar Fit and Proper Test, Golkar Survey Elektabilitas Balon

JAKARTA, Kilastimor.com-Upaya Partai Politik (Parpol) untuk menjaring dan menyaring bakal calon gubernur, bupati/wali kota terus dilakukan. Demikian juga yang dilakukan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Berdasarkan rencana, pekan depan DPP Partai Gerindra akan segera melakukan fit and proper test atau uji kelaikan dan kepatuhan terhadap bakal calon yang telah mendaftar.

Ketua DPP Partai Gerindra, Bidang Percepatan Pembangunan Daerah, Fary Djemi Francis kepada Timor Express, Rabu (17/6) kemarin, di ruang kerjanya mengemukakan, penyaringan terhadap calon gubenur, bupati/wali kota, terus dilakukan.

Pekan depan, nama-nama pasangan bakal calon yang telah diusulkan ke DPP, akan menjalani fit and proper test.

“Minggu depan antara hari Rabu atau Kamis, DPP akan gelar fit and proper tes untuk bakal calon gubernur, bupati/wali kota, termasuk calon bupati 9 kabupaten di NTT,” ujarnya.

Saat ini paparnya, pihaknya sedang mempersiapkan segala sesuatu terkait uji kelaikan dan kepatutan. Pihaknya masih akan melihat, apakah fit and proper tes terhadap tiga pasangan yang diajukan, atau langsung saja satu pasangan yang dinyatakan memiliki elektabilitas yang tinggi.

Fary Djemi Francis

Fary Djemi Francis

Baca Juga :   YS Sangkal Lakukan Pencabulan Terhadap Tiga Muridnya

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top