RAGAM

Hadapi Pilkada, Klaran-Seran Bauk Galang Tim Kerja

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calo Bupat/wakil Bupati Malaka, Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk mulai menggalang tim kerja, untuk bekerja di setiap kecamatan dan desa di Malaka. Penggalangan tim kerja itu dimaksudkan untuk memudahkan sosialisasi dan penggalangan massa di akar rumput.

Demikian disampaikan bakal calon wakil Bupati Malaka, Paulus Seran Bauk kepada wartawan di Besikama, Selasa(2/6).

“Kita mulai menggalang tim kerja di lapangan khususnya disetiap kecamatan dan dalam waktu tidak terlalu lama kita juga akan menggalang tim kerja hingga dusun-dusun, guna memudahkan konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat di setiap desa. Dalam beberapa hari terkahir ini, penggalangan tim itu dilakukan dan dalam waktu dekat sudah final. Tim kerja yang digalang saat ini diluar tim keluarga dan relawan, yang sudah aktif bekerja selama ini. Kita harapkan dengan pembentukan tim itu dapat memudahkan figur dalam melakukan kegiatan sosialisasi dan konsolidasi di masyarakat akar rumput,” tandasnya.

Baca Juga :   Ridwan Kamil Apresiasi Kemajuan Pesantren Program OPOP, Tahun 2023 ditargetkan total diikuti 5.000 pesantren

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top