POLITIK

Hanura NTT Gelar Dialog dengan Bakal Cabup/Cawabup Malaka

BETUN. Kilastimor.com-Pengurus DPD Partai Hanura NTT, hari ini menyelenggarakan pertemuan dengan seluruh paket Bakal calon Bupati/wakil Bupati yang mendaftar melalui pintu partai Hanura. Pertemuan itu sifatnya untuk berkenalan dengan paket dan mendiskusikan tentang daya dukung dari paket dan penegasan komitmen kepada partai, seandainya diakomodir dan terpilih dalam pilkada kelak.
Demikian disampaikan bakal calon bupati Malaka, Harry Lawalu kepada wartawan di Kupang, Jumat (26/6).

Herry Lawalu

Harry Lawalu

“Tadi kami semua paket yang mendaftar lewat partai Hanura diundang untuk bertemu secara paket dengan pengurus partai di provinsi. Tidak ada fit and proper test, tetapi hanya acara perkenalan biasa dengan pengurus partai. Kita juga diminta menggambarkan daya dulung keluarga dan masyarakat akar rumput kepada paket, dan juga apa komitmen paket terhadap partai jika terpilih dalam pilkada mendatang,” bebernya.

“Informasinya hari ini semua paket yang mendaftar melalui partai Hanura datang mengikuti kegiatan itu. Saya bersama Taruk Kornelis masuk secara bersama-sama saat pertemuan. Saat keluar saya lihat paket Pak Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk memasuki ruangan untuk melakukan kegiatan yang sama,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Hubungan Kemanusiaan yang Harmonis akan Memperkuat Perdamaian Antar Umat
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top