POLITIK

Heri Klau -Quido Seran Pastikan Daftar Paket Perseorangan

BETUN, Kilastimior.com-Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Heri Klau-Quido Seran memastikan diri akan mendaftarkan paketnya melalui paket perorangan di KPU, sesuai jadwal yang ditentukan. Saat ini paket sementara melakukan pemberkasan dan melakukan finishing administrasi terkait persyaratan yang diminta KPU.

Demikian penjelasan bakal calon wakil Bupati Malaka, Quido Seran kepada wartawan di Betun, Selasa (9/6).

Quido Seran

Quido Seran

“Kita sementara siap semua dan dalam pemberkasan sesuai permintaan KPU, sehingga sesuai jadwal maka paket kami akan mendaftar melalui pintu independen atau paket peseroangan, pada tanggal 11 sampai dengan 15 Juni mendatang. Secara keseluruhan semua data sudah komplit, dan hanya menyelesaikan proses pemberkasan. Kita harapkan dalam waktu dekat sudah selesai sehingga sesuai jadwal kita mendaftar di KPU,” bebernya.

“Selama ini kita mengumpulkan KTP dari pihak keluarga yang benar-benar mau memberikan dukungan konkrit, sehingga peluang bias sangat kecil. Kita akan kawal proses verifikasi lapangan yang dilakukan KPU, supaya bisa berjalan lancar. Kita sudah siapkan tim kerja, sehingga pada saat verifikasi bisa membantu KPU guna memperlancar proses verifikasi faktual di lapangan. Kita sudah menyiapkan semuanya secara optimal, dan berharap berjalan lancar sesuai rencana,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Pengalihan Aset Tanah Pemkot Sebagai Penyertaan Modal ke Bank NTT Perlu Dipertimbangkan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top