RAGAM

Kebakaran Gudang, Dominasi Kebakaran di Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Kebakaran yang terjadi di Kota Kupang, mulai dari Januari hingga awal Juni, didominasi terbakarnya gudang dan padang. Hal ini dikatakan Kepala Kantor Pemadam Kebakaran Kota Kupang, Drs. Agus Ririmase kepada wartawan di kantor DPRD Kota Kupang, Jumat (5/6/2015).

Menurut Agus, hingga pertengahan 2015 ini, tingkat kebakaran yang terjadi di Kota Kupang lebih besar terjadi pada kebakaran gudang dan padang. Belum lama ada sekitar dua kejadian kebakaran besar yang dilalap si jago merah yakni pada 23 Maret tepatnya pada gudang rokok Satu Lima tiga (153) Alias Saliti di JL. Bunda Hati Kudus. No. 20, RT 54/RW 27, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Agus Ririmase

Agus Ririmase

“Kerugian akibat kebakaran itu, ditaksasi mencapai Rp 1 miliar lebih. Karena seluruh bangunan dan isinya ludes terbakar. Dalam tahun 2015 sudah berkisar 20 lebih kebakaran yang terjadi, namun semua dapat diatasi oleh petugas Pemadam Kebakaran Kota Kupang,” katanya.

Sementara untuk padang, kata Agus, kebakaran dikibatkan musim angin yang melanda Kota Kupang dan sekitarnya saat ini. Tetapi penanganan pun dapat diatasi oleh pemadam, jika secara cepat mendapat informasi dari warga.

Baca Juga :   Teko Guru, Kesehatan dan Umum Masih Dikaji. Teko Sopir dan Kebersihan Sudah Tuntas

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top