POLITIK

Malaka Mulai Diwarnai Perang Baliho. SBS-DA dan Tabe Dominasi

BETUN, Kilastimor.com-Kabupaten Malaka belakangan ini sudah mulai diwarnai aksi “perang spanduk” antar berbagai kandidat yang akan maju dalam perhelatan pilkada Malaka tahun ini.
Diberbagai tempat strategis mulai terlihat baliho paket yang dipasang bersamaan. Baliho yang terlihat mulai ramai dipasang dari paket SBS-DA dan Paket TABE diselingi paket Nai Ulu-Tory Ata.

Seperti disaksikan wartawan, wilayah yang paling ramai dipasangi baliho terdapat di Kecamatan Malaka Tengah. Ketika anda memasuki Malaka Tengah melalui desa Bakiruk, pada pertigaan jalan Kateri-Besikama-Betun terpampang baliho dari tiga paket yakni SBS-DA, TABE dan Nai Ulu-Tory Ata.

Pemasangan Baliho itu dalam ukuran yang agak besar sehingga sangat mencolok dan menjadi obyek perhatian warga pengguna jalan yang melewati wilayah itu. Terlihat jelas, sudah terjadi ‘perang dingin’ dan perang urat syaraf dari berbagai paket yang bersaing. Sebuah pemandangan yang lain dari biasanya.

Di Desa Wehali sebagai pusat Kota Betun, tepatnya di lapangan umum Betun sudah terjejer baliho besar di pinggiran jalan milik paket SBS-_DA. Disebelah jalan masuk ke lapangan umum terpampang baliho besar milik paket TABE yang terlihat saling berhadap-hadapan.

Baca Juga :   26 Siswi SD sebagai Objek Pelampiasan Nafsu Sang Guru

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top