RAGAM

Malaka Mulai Mengalami Perubahan Dalam Satu Tahun Terakhir

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka diminta fokus mengurus pertanian, kesehatan dan pendidikan masyarakat, karena prinsip diadakannya pemekaran wilayah itu adalah untuk mensejahterakan masyarakat Makala.

Penegasan itu disampaikan Kepala Seksi Wilayah 1A Kemendagri, Turman Sitorus usai melakukan rapat evaluasi dan Pembinaan DOB Malaka tahun ke 2 di Aula pertemuan Pemkab Malaka di Betun, Rabu (10/6).

Pejabat Kemendagri pose bersama pimpinan SKPD dilingkup Pemkab Malaka

Pejabat Kemendagri pose bersama pimpinan SKPD dilingkup Pemkab Malaka

“Tadi kita sudah mendengarkan bersama paparan Pemkab Malaka terkait perkembangan DOB Malaka selama satu tahun terakhir, dan hasilnya cukup menggembirakan dan setelah ini kita akan melakukan peninjauan ke lapangan untuk melihat hasil laporan itu. Kita percaya bahwa pemkab Malaka sudah bersungguh-sungguh menyiapkannya dengan baik, sehingga sepuluh item yang diminta dalam sebuah DOB harus dipenuhi dalam masa persiapan ini,” ujarnya.

“Ketika kami datang dari Atambua memasuki wilayah Malaka, ternyata sudah mengalami banyak perubahan selama setahun terkahir, karena pembangunan sarana prasarana jalan sudah mulai berjalan dan bagus. Tahun lalu ketika kami datang ke Malaka, jalan itu masih berbatu-batu namun saat ini kondisinya sudah sangat baik karena mendapatkan perhatian pemerintah,” bebernya.

Baca Juga :   Duga Tanpa Dokumen, Penyerahan Aset Secara Simbolis Ditolak Kades Bakustulama

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top