POLITIK

Nai Ulu-Seuk Ata Siap Ikut Fit and Proper Test Partai Demokrat

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Herman Nai Ulu- Veronika Seuk Ata mengatakan kesiapannya mengikuti fit and proper test yang dilaksanakan Partai Demokrat besok di Kupang . Kedua figur ini pun mengatakan siap untuk mengikuti kegiatan yang sama, yang diselenggarakan partai Gerindra dan Golkar dalam waktu dekat. Hal itu disampaikan bakal calon Bupati Malaka, Herman Nai Ulu kepada wartawan di Kupang, Sabtu (20/6).

“Besok saya bersama ibu Torry Ata dijadwalkan akan mengikuti fit and proper test yang diselenggarakan partai Demokrat di Kupang. Kita sudah mendapat pemberitahuan itu dan sesuai jadwal siap hadir untuk mengikuti proses yang dilakukan Partai Demokrat Besok,” ujarnya.

Herman Nai Ulu

Herman Nai Ulu

“Paket kami juga sudah mendapatkan pemberitahuan untuk mengikuti fit and proper test yang diselenggarakan partai Gerindra yang akan diselenggarakan pada tanggal 24/6 dan kita siap menghadiri kegiatan itu di Jakarta. Kita juga sudah mendapatkan pemberitahuan dari partai Golkar dan dalam waktu dekat akan mengikuti kegiatan yang sama di Kupang,” ujarnya.

“Kita saat ini mengikuti semua proses yang dilakukan partai dan soal diakomodir partai atau tidak menjadi hak sepenuhnya partai politik dan kita tidak bisa mengintervensi keputusan parpol. Kita tetap taat pada setiap proses dan keputusan yang diambil karena apapun yang diputuskan kelak akan dipertimbangkan secara matang untuk kepentingan negara dan juga kepentingan partai kedepan. Kita sebagai bakal calon siap menerima apapun keputusan terbaik yang diambil parpol,” bebernya.

Bakal Calon Wakil Bupati Malaka, Veronika Seuk Ata ketika dikonfirmasi wartawan melalui telpon selulernya mengatakan siap mengikuti fit and proper test yang diselenggarakan partai politik. “Saya dan pak Herman sudah siap mengikuti semua proses dan siap menerima apa yang menjadi keputusan parpol, Tentu parpol akan memiliki penilaian bagi semua figur dan figur yang terbaik yang akan dipilih mengendarai parpolnya untuk maju dalam pilkada kedepan,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top