POLITIK

Nasdem Finalisasi Calon Bupati yang Bakal Diusung

JAKARTA, Kilastimor.com-Korwil Bali Nusra, Partai Nasdem, Jhonny Plate yang dihubungi Kamis (4/6) mengatakan, Partai Nasdem sedang melakukan finalisasi pasangan calon yang bakal diusung dalam Pilkada di NTT. “Kita sedang finalisasi para calon yang diusulkan dari DPD Nasdem NTT,” tuturnya.

Dia melanjutkan, nama-nama pasangan calon yang diusulkan, tidak saja diseleksi soal popularitas dan elektabilitas serta kedekatan sosial, namun pihaknya juga mengirim nama-nama yang ada ke Kejaksaan, untuk dilihat apakah tersangkut tindak pidana korupsi atau tidak. Nanti, bebernya, kejaksaan akan memberikan rekomendasi, kepada pihaknya, untuk menjadi bahan pertimbangan.

Johnny Plate

Johnny Plate

“Kita mau supaya calon yang diusung, benar bersih dari dugaan tindak pidana korupsi,” imbuhnya. Hal ini penting agar calon yang diusung dan pada akhirnya terpilih, benar fokus pada peningkatan kesejahteraan rakyat, bukan sebaliknya berusaha memperkaya diri, apalagi melakukan tindak pidana korupsi. “Kita seleksi betul terhadap calon yang akan didukung Partai Nasdem,” pungkas anggota DPR RI itu.

Baca Juga :   Lay Djaranjoera dan Thom Ga Bersaing Rebut Ketua BP KBPPP NTT

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top