POLITIK

Paket Aman Tepis Isu Tidak Dapat Izin Pimpinan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pasangan bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Belu, Apolinario Da Silva-Ulu Emanuel menepis isu yang berkembang kalau dirinya tidak mendapat izin dari Pimpinan Polri, untuk bertarung dalam pemilihan Bupati/Wakil Bupati pada 9 Desember mendatang.

Cabup Bupati dengan tagline Paket AMAN tersebut kini tengah mempersiapkan surat atau dokumen pengunduran dirinya. Selain itu juga tengah serta membangun komunikasi politik dengan beberapa partai politik.

Apolinario da Silva-Ulu Emanuel

Apolinario da Silva-Ulu Emanuel

Apolinario da Silva juga mendapat dukungan dari kedua pensiunan Jenderal Polisi yakni, Komjen Pol (Purnawirawan), Goris Mere dan Komjen Pol (Purnawirawan), Jakcy Uly yang langsung mendatangi kediamannya di Toro, Kelurahan Tulamalae, Atambua pada Sabtu (20/6/) kemarin.

Menurut Kris Manek, salah satu Tim Pemenangan Paket AMAN menuturkan, maksud kedatangan mantan petinggi Polri, Komjen Pol (Purnawirawan), Goris Mere dan Komjen Pol (Purnawirawan) Jakcy Uly untuk memberikan dukungan sekaligus meneguhkan Apolinario, dimana pengunduran diri tidak ada masalah dan pimpinan pasti merestuinya.

Baca Juga :   Pemprov NTT Dituding Pura-pura Diam atas Kasus Human Trafficking yang Terus Menelan Korban Jiwa

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top