RAGAM

Pengurus DPC PKB Malaka Terbentuk

BETUN, Kilastimor.com-Pengurus DPC PKB Kabupaten Malaka terbentuk melalui hasil musyawarah PAC PKB. Dalam musyawarah itu, forum menghasilkan empat unsur pimpinan DPC PKB Malaka yakni Ketua Dewan Syuro, Agustinus Manek. Sekretaris Dewan Syuro, Bonifasius Atolan. Sementara Ketua Dewan Tanfidz, Simon Seran Fahik dan Sekretaris Dewan Tanfidz, Hendrikus Fahik Taek.

PKB

Partai Kebangkitan Bangsa

Ketua DPD PKB Propinsi NTT, Yucundianus Lepa kepada wartawan usai melantik pengurus PAC PKB Se Malaka di Betun, Sabtu (27/6).
mengatakan, hari ini secara resmi sesuai AD dan ART Partai, pihaknya sudah melaksanakan musyawarah pimpinan cabang PKB Malaka. Dengan demikian, PKB sudah bisa berkerja dan hadir di Malaka secara kelembagaan.

“Kita harapkan dengan kehadiran PKB di Malaka bisa menjadi sarana penyampaian aspirasi politik dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui mesin partai yang ada,” bebernya.

“Kita berharap PKB bisa menjadi garda terdepan untuk memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Malaka kedepan. Tadi kita juga sudah melantik seluruh pengurus PAC dari berbagai kecamatan dengan harapan bisa menjadi mesin parpol di tiap kecamatan di Malaka,” imbuhnya.

“Saya minta, jajaran pengurus di Kabupaten dan Kecamatan tetap berkonsolidasi memenangkan pilkada Malaka usungan PKB,” tandasnya. (oni)

Baca Juga :   Brigpol Anton Nesi Beri Sosialisasi Pramuka dan Kamtibmas untuk Peserta PLS SLTA Taruna Mandiri Fatubanao
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top