POLITIK

PKB Malaka Harus Kembangkan Politik Santun

BETUN, Kilastimor.com-Dalam perhelatan Pilkada Malaka 9 Desember mendatang, PKB Malaka harus memenangkan fibur yang diusung dengan membangun politik santun dan sehat, guna menghasilkan pimpinan Malaka yang kredibel.

Anton Timo

Anton Timo

Penegasan itu disampaikan Sekretaris Dewan Syuro PKB Propinsi NTT, Anton Timo dihadapan peserta Musyawarah Pimpinan Cabang PKB Kabupaten Malaka di Betun, Sabtu (27/6).

“PKB harus bisa membangun budaya politik yang santun dan sehat di Malaka, karena dengan cara seperti itu bisa terjadi dialog yang baik dengan konstituen. PKB harus merangkul orang dengan hati, dengan cara itu konstituen akan lebih menyatu dengan figur dan partai yang mengusungnya,” bebernya.

“Potensi SDA dan SDM Malaka cukup bagus sehingga harus dikelola baik. Parpol dan segenap pengurus harus melihat itu sebagai peluang untuk mengembangkan sayapnya dan beroperasi dilapangan khususnya dengan warga akar rumput,” ujarnya.

“Momentum pilkada kali ini harus ditangkap segenap pengurus PKB di Kabupaten dan Kecamatan untuk memberikan pemahaman dan pendidikan politik yang benar kepada warga. Segala sesuatu bila ditanam dengan cara yang baik tentu akan menghasilkan hasil yang baik pula,” tutunya. (oni).

Baca Juga :   PAW Benny Chandra akan Dilakukan Setelah Perubahan Anggaran
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top