POLITIK

PKB NTT Targetkan Menang Empat Kabupaten

BETUN, Kilastimor.com-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Propinsi NTT menargetkan kemenangan figur yang diusungnya dalam Pilkada serentak yang diselenggarakan secara serentak di NTT. Dari 7 Kabupaten yang menggelar pilkada, PKB menargetkan kemenangan di 4 Kabupaten.

Yucundianus Lepa

Yucundianus Lepa

Penegasan itu disampaikan Ketua DPW PKB Propinsi NTT, Yucundianus Lepa kepada wartawan di Betun, Minggu (28/6).

“Dari 9 Kabupaten yang ikut Pemilukada Bupati dan wakil Bupati, PKB hanya berpartisipasi di 7 Kabupaten di NTT. Kabupaten Sabu Raijua dan Sumba Timur PKB tidak ikut, karena dalam pileg lalu tidak menempatkan wakilnya di DPRD,” ujarnya.

“Target PKB NTT sesuai hasil muswil dua pekan lalu, menghasilkan keputusan penting yakni PKB harus mengusung kader-kader partai di tingkat kabupaten dan provinsi untuk ikut bertarung. Kader partai bukan hanya sekedar pekerja politik di partai, tetapi mereka perlu diberi kesempatan untuk tampil dalam perhelatan pilkada mulai tahun ini. Kita yakin paket yang usung di empat daerah bisa memenangkan Pilkada ,” sebutnya tanpa menyebut paket PKB di daerah mana saja yang ditargetkan menang dalam Pilkada. (oni)

Baca Juga :   Forki Belu Bangga atas Prestasi Atlet di Kejurda
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top