RAGAM

PNS Jangan Berpolitik Praktis. Bupati: Kalau Ada Silahkan Tangkap

BETUN, Kilastimor.com-PNS dilingkup Pemkab Malaka diminta tidak terjun dalam politik praktis dan harus tunduk pada sumpah jabatan serta harus fokus melayani kepentingan masyarakat Malaka. PNS Malaka jangan berperilaku seperti politisi, melainkan harus berperilaku sebagai abdi negara yang sifatnya melayani masyarakat.

Donatus Bere

Donatus Bere

Penegasan itu disampaikan Ketua Fraksi Kebangkitan DPRD Malaka, Hendrikus Fahik Taek kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (29/6).

“Kita minta dan menghimbau pemerintah yang berstatus PNS supaya lebih fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui pelaksanaan tugasnya, ketimbang terjun dalam politik praktis menjelang pilkada. PNS dibayar untuk melayani rakyat, bukan untuk mengurusi politik praktis di masyarakat. Kalau mau urus politik sebaiknya silahkan keluar dari PNS untuk menjadi politisi,” ujarnya.

“Pemkab Malaka melalui Penjabat Bupati Malaka harus menertibkan jajarannya supaya kembali ke aturan dan fokus dalam melakukan pelayanan publik sesuai tupoksinya masing-masing,” bebernya.

Baca Juga :   Pemkab Malaka Dukung Percepatan Investasi Garam Industri

Halaman : 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Most Popular

To Top