RAGAM

Polisi Akui Pencuri Lebih Lihai, Terkait Sejumlah Kasus Kehilangan Uang di TTS

SOE, Kilastimor.com-Kasat Reskrim Polres TTS, AKP Faria Arista akhirnya mengakui bahwa penyidiknya kesulitan mencari bukti untuk menyeret tersangka kasus pencurian uang milik Dinas PPKD senilai Rp 161 juta.

“Kita kesulitan untuk mendapat bukti yang mengarah kepada tersangka karena alat bukti yang kita miliki sangat minim,”akui Kasat Arista.

Lambang Polri

Lambang Polri

Menurut dia semua keterangan para saksi terutama sopir Tonce Ano, bendahara, Alfred Nenabu dan ibunda dari Tonce Ano belum mengarah pada kesimpulan adanya keterlibatan dari ketiganya dalam kasus tersebut. Karena polisi masih memegang penuh asas praduga tak bersalah.

“Keterangan dari ketiganya belum mengarah pada adanya dugaan keterlibatan mereka, dalam kasus ini sehingga penyidik sangat sulit untuk menetapkan siapa tersangka sesungguhnya, dalam dalam kasus tersebut,” terang Kasat Arista.

Lebih lanjut kata Arista, semua cara dalam penyelidikan sudah dilakukan diantaranya, pemeriksaan CCTV di bank, rekonstruksi pun sudah dilakukan namun sayangnya, alat bukti yang bisa dijadikan petunjuk sangat minim sehingga menyulitkan penyelelidikan.

Baca Juga :   Naik Tipe, Kodim 1604/Kupang Dikomandoi Kolonel

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top