TIMOR

PSB SMA Negeri Noemuti Timur Tanpa Pungutan

KEFAMENANU, Kilastimor.com-Pendekatan pelayanan pendidikan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), membawa dampak positif.

Terbukti, SMA yang didirikan pada 12 Juni 2014 lalu, di Desa Manikin, Kecamatan Neomuti Timur, terus menyesuaikan diri dan malah membuat terobosan yang cukup signifikan.

Plt. Kepala Sekolah SMA Negeri Noemuti Timur, Dominikus Nitsae kepada media ini mengatakan, sejak berdiri, pihaknya telah banyak banyak melakukan terobosan, agar para siswa-siswi dan tenaga pengejarnya memiliki kompotensi baik ditingkat sekolah sendiri maupun dilevel Kabupaten TTU.

Terobosan-terobosan baru yakni, mengirim para siswa-siswinya untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional tingkat Kabupaten (OSN), dan juga mengirim guru-guru untuk mengikuti kursus mahir dasar pramuka, dan mengirim guru untuk mengikuti seminar bidang pendidikan dan mengikut sertakan guru dalam pelatihan guru mata pelajaran (MGMP) tingkat kabupaten, untuk semua mata pelajaran.

Baca Juga :   Bupati Malaka Apresiasi Gubernur NTT

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top