RAGAM

Rekomendasi Nasdem untuk Paket Fansmu? Pengurus Mengaku Belum Kantongi SK Penetapan

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Belu mengaku, belum mengantongi SK Penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati, terkhusus untuk pasangan Falens Pareira dan Cyprianus Temu, guna diusung Partai Nasdem dalam Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Belu, 9 Desember mendatang.

Demikian disampaikan Sekretaris Partai NasDem Belu, Valens Parera saat dikonfirmasi di Atambua, Jumat (5/6).

Pasrtai Nasdem

Pasrtai Nasdem

Diakuinya, meski telah beredar SK penetapan yang mengusung paket bakal calon Bupati Falens Pareira dan Wakil Bupati Cyprianus Temu, pihaknya tidak bisa berkomentar terkait penetapan terhadap tersebut. Pasalnya, hingga saat ini pengurus Nasdem Belu belum mengantongi SK Penetapannya.

“Benar, kalau paket Falens dan Cypri telah dipanggil ke Jakarta dan menurut mereka sudah ada SK penetapannya. Tapi saya tidak berani pastikan itu, karena sampai sekarang pengurus Kabupaten belum ada SK,” terang Valens.

Menurut Valens, pengurus Partai NasDem di tingkat Kabupaten sudah menjalankan seluruh tahapannya. Namun dikarenakan belum adanya SK penetapan yang resmi, maka pihaknya belum bisa memastikan itu.

“Kita ngomong harus berdasarkan kenyataan, karena sewaktu-waktu politik itu bisa berubah,” kata dia.

Sesuai copian sebagian SK yang diterima media, nampak telah diterbitkan SK DPP Partai Nasdem yang tandatangani Ketum Nasdem Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Nasdem, Patrice Rio Capela dengan Nomor : 142-SI/DPP-NASDEM/V/2015, dengan perihal, Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belu Tahun 2015 atas nama, Drg. Falentinus Pareira dan Cipryanis Temu.

Pantauan wartawan, sebagian copian SK penetapan tersebut telah diedarkan para simpatisan dan menjadi topik perbincangan di kalangan masyarakat Atambua. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top