RAGAM

Rumah Jabatan Bupati dan Wabub Malaka Rp. 5,5 M

BETUN, Kilastimor.com-Kabupaten Malaka sebagai salah satu Daerah Otonom Baru (DOB) di Indonesia, terus melakukan berbagai hal, termasuk menyiapkan fasilitas untuk pemerintahan. Saat ini pemerintah sedang melakukan proses tender pembangunan rumah jabatan bupati dan wakil bupati serta sejumlah perkantoran.

Kabupaten Malaka

Kabupaten Malaka

Untuk rumah jabatan bupati dan wakil bupati, dianggarkan dana senilai Rp 5,5 miliar, dengan rincian pengalolasian anggaran untuk membangun rumah jabatan bupati Malaka tahun anggaran 2015 bernilai Rp 3 miliar dan rumah jabatan wakil Bupati Malaka Rp 2,5 miliar.

Pantauan wartawan media ini pada rencana umum pengadaan barang dan jasa Bagian Umum Setda Malaka, di Website LPSE Kabupaten Malaka, Senin (22/6) terlihat sejumlah dokumen penawaran seperti rumah jabatan dan perkantoran.

Disamping itu, ada penawaran pembangunan Kantor Camat Malaka Tengah berlantai dua bernilai Rp 2.250.000.000, pagar kantor camat Malaka Tengah bernilai Rp 295.000.000 dan rumah jabatan Camat Malaka Tengah bernilai Rp 255.000.000.

Kabag Umum Setda Malaka, Ferdinandus Un ketika dikonfirmasi Senin (22/6) tidak berada di ruangan. (oni)

Baca Juga :   Danramil Betun Juara Lomba Layang-layang. Wartawan Kilastimor Runner Up
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top