RAGAM

Sekwan Enggan Berkomentar Soal Dua Unit Mobdin Pimpinan DPRD Belu. Modin Pimpinan Dialihkan ke Komisi

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sekretaris Daerah (Sekwan) Belu, enggan berkomentar ketika ditanyai terkait dua unit mobil dinas DPRD Belu, pasca pengadaan beberapa waktu lalu.

Kedua mobil Kijang Innova tersebut semulanya akan diperuntukan bagi dua pimpinan yakni Wakil Ketua I dan II DPRD Belu. Namun kenyataan berbeda, dua pimpinan itu justru menggunakan mobil dinas lama.

Inilah Mobil Pimpinan DPRD Belu, yang menurut informasi telah dialihkan menjadi mobil operasional Komisi

Inilah Mobil Pimpinan DPRD Belu, yang menurut informasi telah dialihkan menjadi mobil operasional Komisi

Sekwan, Ludovikus Manu saat dihubungi, Kamis (18/6) lalu mengemukakan, telah ada keputusan dalam rapat bersama pimpinan DPRD bersama pimpinan alat kelengkapan, agar tidak berkomentar apapun di media massa.

“Kami sudah sepakat dalam pertemuan, saya tidak boleh komentar lagi hal yang berkaitan dengan mobil dinas. Jadi nanti omong langsung dengan Ibu Ketua DPR saja,” ungkap Manu.

Tambah dia, kemarin Pimpinan bersama dengan Pimpinan alat kelengkapan semua sudah sepakat dalam pertemuan dan keseluruhan persoalan mobil langsung ditanyakan pada Ibu Ketua.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua unit mobil dinas DH 5002 dan DH 5003 tidak digunakan oleh dua Wakil Pimpinan DPRD Belu. Dua kendaraan tersebut kini digunakan Komisi I dan II guna kelancaran operasional.

Terkait hal itu, Ketua DPRD Belu, Januaria Walde Bere yang dikonfirmasi wartawan, Jumat (19/6) malam melalui sms belum memberikan tanggapan. (yan)

Loading...
Baca Juga :   127 Mahasiswa Katolik Ikut MPAB KMK FH Undana
Loading...
To Top