RAGAM

SK 160 CPNSD Malaka Masih Diproses BKN

BETUN, Kilastimor.com-Surat Keputusan (SK) pengangkatan 160 CPNSD Malaka, sedang di proses pihak Badan Kepegawaian Negara. Walau sedang memproses SK pengangkatan, para CPNSD tersebut, diangkat per 1 Maret 2015.

Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere kepada wartawan di Betun, Kamis (4/6) mengatakan, saat ini Kabid BKD Malaka, masih ke BKN, untuk mengurus semua proses SK itu. “Kalau di KemenPAN-RB sudah selesai dan tinggal di BKN saja. Kita juga sudah mendapatkan informasi, kalau TMT bagi seluruh CPNSD Malaka sebanyak 160 orang itu, mulai berlakukan sejak 1 Maret 2015 dan kita semua harus sabar menanti karena itu diproses di BKN,” bebernya.

Donatus Bere

Donatus Bere

“Sebetulnya kita juga sudah berkoordinasi dengan Menpan dan BKN, supaya segera mengeluarkan SK bagi CPNSD yang sudah lengkap berkasnya. Namun BKN tidak menyetujuinya karena mereka ada dalam satu paket yang diproses secara gelondongan. Mereka akan keluar dalam satu SK. Kita di Malaka waktu itu masih kekurangan persyaratan bagi 24 CPNSD dan saat ini BKD Malaka, sementara di Denpasar untuk mengurusi semuanya,” jealsnya.

“Kalau dibanding dengan Kabupaten lain di Indonesia, Malaka termasuk urusannya cepat sehingga diharapkan dalam waktu dekat, SK penetapan CPNSD Malaka sudah ada,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Pemda Malaka dapat Opini WDP. SBS: WTP Tetap jadi Target
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top