RAGAM

Suku-Suku di Lidak Dukung Pareira-Temu dalam Pilkada Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Sejumlah Suku di Lidak, nyatakan dukungan politik kepada bakal calon Bupati/Wakil Bupati Belu, Falens Pareira-Cyprianus Temu, dalam perhelatan pilkada Belu, 9 Desember mendatang. Dukungan kepada kedua figur dibacakan langsung oleh Ketua Perkumpulan Suku-Suku Orang Lidak, Norbert Andrada di Atambua, Selasa (2/6).

“Saya atas nama ketua Perkumpulan suku-suku orang Lidak yang terdiri dari 100 lebih suku menyatakan memberikan dukungan politik dan siap memenangkan paket FANSMU dalam pilkada Belu mendatang,” ujarnya.

“Kami yang hadir disini lebih dari 100 suku di Lidak yang menyebar di berbagai kecamatan, mulai dari Kakuluk Mesak, Atambua Barat, Atambua Selatan, Kota Atambua dan Tasifeto Barat menyatakan siap mendukung dan memenangkan paket FANSMU dalam pilkada Belu nanti,” bebernya.

“Kami mendukung paket FANSMU karena paket ini menempatkan Putra terbaik Lidak, Cyprianus Temu sebagai bakal calon Wakil Bupati Belu mendampingi dr. Falens . Beliau adalah putra asli Lidak dan baru kali ini, dan belum ada orang Lidak yang menjadi calon bupati/wakil bupati, sehingga sudah sewajarnya kita memberikan dukungan penuh dan kebulatan tekad mendukung dan memenangkan paket FANSMU,” tandasnya.

Falentinus Pareira

Falentinus Pareira

Bakal Calon Bupati Malala dari paket NKRI, Falens Pareira pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan politik yang disampaikan seluruh suku di Lidak. “Kami sampaikan banyak terima kasih atas dukungan politik ini dan mudah-mudahan dukungan ini dapat berlanjut pada saat pelaksanaan Pilkada Belu 9 Desember, untuk memenangkan paket FANSMU,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Revolusi KIA Tetap Dilanjutkan SBS-DA di Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top