RAGAM

Tiga Balon Bupati/wabub Malaka Presentasikan Visi-Misi Didepan Pengurus PKB

BETUN, Kilastimor.com-Tiga Bakal Calon Bupati Malaka/wakil Bupati Malaka, Taolin Ludovikus-Beny Chandradinata (TABE), Agustinus Klaran-Paulus Seran Bauk (TULUS) dan Herman Nai Ulu-Veronikas Seuk Ata mempresentasikan visi misinya didepan seluruh pimpinan DPW PKB NTT, Pengurus DPC PKB terpilih dan seluruh pengurus PAC PKB-se Malaka.

Yucundianus Lepa

Yucundianus Lepa

Ketua DPW PKB Provinsi NTT, Yucundianus Lepa kepada wartawan di Betun, Sabtu (27/6) mengatakan, penyampaian visi dan misi bakal calon merupakan langkah awal membangun demokrasi Kabupaten Malaka.

“Ini langkah awal. Nanti para balon yang ada, akan melakukan penajaman visi misinya saat fit and proper test di PKB Provinsi dan DPP PKB Pusat di Jakarta dalam waktu dekat,” ujarnya.

“Kita akan rekomendasikan 3 paket yang menyampaikan visi misi hari ini ke DPP PKB. Tiga paket yang datang ini saja yang direkomendasilkan untuk diproses lebih lanjut. Kita harapkan dalam waktu dekat semua proses sudah berakhir sehingga bisa bisa mendapatkan rekomendasi pusat,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Catatan Pinggir Jelang ETMC 2019 Malaka (5-Bersambung)
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top