RAGAM

Tiga Komisi DPRD Malaka “Plesir” Keluar Daerah?

BETUN, Kilastimor.com-Tiga Komisi di DPRD Malaka, selama seminggu akan berada diluar daerah guna melakukan tugas terkait komisi. Perjalanan dinas itu dilakukan bersama mitra komisi yakni SKPD terkait di Pemkab Malaka. Pejabat-pejabat eselon di Sekwan Malaka juga mendampingi komisi dalam perjalanan dinas itu. Sekretaris DPRD Malaka, Daniel Bria ketika dikonfirmasi, Rabu (24/6) membenarkan hal itu.

“Saat ini tiga komisi di DPRD Malaka melakukan kunjungan kerja mendampingi mitra komisi yang mendatangi beberapa kementrian terkait di Jakarta. Komisi I melakukan kunjungan di Badan Pengelola Perbatasan dan Komisi II melakukan kunjungan di Kementerian Nakertrans. Mereka akan bersama mitra komisi mengunjungi beberapa kementerian terkait bidang tugasnya yang dilakukan di DPRD dan mitra komisi di setiap SKPD. Hari Jumat sore atau sabtu baru bisa kembali ke Malaka,” ujarnya.

“Beberapa pejabat eselon di sekwan Malaka juga mendampingi DPRD yang berkunjung untuk menfasilitasi kegiatan dewan selama di Jakarta,” bebernya.

Anggota Komisi I DPRD Malaka, Simon Seran Fahik ketika dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu (24/6) membenarkan hal itu. “Hari ini dan besok kita akan melakukan pertemuan di Badan Pengelola Perbatasan terkait wilayah perbatasan negara. Kita mendampingi mitra Komisi yakni Badan Pengelola Kawasan Perbatasan Kabupaten Malaka, untuk berdiskusi dan berkonsultasi terkait semua urusan terkait pengelolaan kawasan perbatasan di Malaka. Kita harapkan dalam pertemuan besok bisa menghasilkan banyak hal yang dibutuhkan dan bisa dibawa pulang ke Malaka, guna membangun kawasan perbatasan Malaka,” pungkasnya. (oni)

Baca Juga :   Pemuda Malaka Siapkan Souvenir Keren di Obyek Wisata
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top