POLITIK

Warga Kenebibi Dukung Terhadap Paket AMAN dalam Pilkada Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Warga Desa Kenebibi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, NTT, nyatakan dukungannya terhadap pasangan bakal calon (balon) Bupati-Wakil Bupati Belu, Apolinario Da Silva-Ulu Emanuel (Aman) dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu, 9 Desember mendatang.

Inilah Warga Kenebibi yang menyatakan dukungan terhadap paket Aman dalam Pilkada Belu

Inilah Warga Kenebibi yang menyatakan dukungan terhadap paket Aman dalam Pilkada Belu

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan warga, saat tim pemenangan paket AMAN menemui warga Desa Kenebibi, Minggu (28/6/2015).

Kegiatan pertemuan itu dilakukan tim paket AMAN sebagai bentuk sosialisasi kepada warga, tentang kesiapan paket Aman yang akan bertarung dalam pemilihan Bupati Belu. Selain itu, dukungan ini sekaligus bentuk klarifikasi atas berbagai isu yang berkembang kalau paket AMAN tidak maju lagi dalam Pilbup Belu.

Elidio Do Santos, tokoh masyarakat Desa Kenebibi didampingi Stef Meak dan Felix Fernandes pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim yang telah memberitahu kepastian Paket AMAN, siap mendaftar ke KPU dan akan bertarung dalam Pilbup nanti.

“Kami siap dan satukan tekad dukung Paket AMAN dalam pemilihan Bupati mendatang. Mari dan beri kepercayaan pada Apoli dan Eman. Kalau bukan sekarang kapan lagi? Paket ini ayam jantan kita,” tegas mereka.

Sementara itu, tim pemenangan AMAN, Kris Manek dan Frans Didoek mengemukakan, pendaftaran di KPU memang belum dibuka. Namun tim terus melakukan sosialisasi kepada warga termasuk warga Kenebibi, sebab ada beberapa isu negatif yang sengaja disebarkan oleh pihak tertentu untuk menyerang paket AMAN.

“Ini sangat merugikan paket, karena itu kita datang untuk berikan informasi bagi seluruh keluarga di Desa Kenebibi, kalau Pak Apoli dan Pak Eman ini sudah aman. Pasangan ini sudah kantongi kursi dan siap mendaftar ke KPU sebagai pasangan calon Bupati-Wakil Bupati,” ucap Manek. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top