HUKUM & KRIMINAL

Warga Weliman Temukan Pria Tak Dikenal Tewas Terbakar

ATAMBUA, Kilastimor.com-Warga Desa Wasey, Kecamatan Weliman digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria tak dikenal yang tewas terbakar.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pria tanpa identitas itu awalnya ditemukan oleh Rosina Bana didalam kebunnya pada Rabu (24/6/2015) kemarin sekitar pukul 14.30 Wita.

Penemuan mayat pria tersebut oleh warga langsung dilaporkan ke pihak aparat Polsek setempat. Setelah diamankan, sekira pukul 20.00 wita jasad pria terbakar itu langsung dievakuasi ke RSPP Betun.

Inilah Jenazah yang diduga dibakar orang tak dikenal di Weliman, Malaka.

Inilah Jenazah yang diduga dibakar orang tak dikenal di Weliman, Malaka.

Kapolres Belu, AKBP Raja Sinambela yang dihubungi wartawan membenarkan adanya penemuan mayat pria terbakar di Weliman.

Dituturkan, awalnya mayat pria terbakar itu ditemukan saksi Rosina Bana dan Silvestra Luruk. Kedua warga itu berniat akan memetik pucuk labu di kebun Rosina dan melihat mayat orang terbakar.

“Keduanya melihat ada sosok mayat yang telah tewas terbakar dan mereka pun langsung melaporkan temuan itu ke polisi setempat,” ungkap dia, Kamis (24/6/2015).

Dikatakan, atas laporan warga tersebut, anggota polisi langsung menuju ke tempat kejadian perkara. Mayat tersebut langsung diamankan dan anggota langsung melakukan evakuasi jasad ke RSPP Betun.

“Dari hasil olah TKP ditemukan ada sebatang paku yang menancap di bagian belakang leher korban. Selain itu juga ada empat batang kayu kurang lebih panjang 2 meter dan gunting kuku serta satu baterai,” sebut Raja.

Baca Juga :   Pemkab Malaka Belum Terima Laporan Pembalakan Kayu. Izin Dinas Teknis Tidak Boleh Melawan Hukum

Menurut Raja, kemungkinan besar korban sebelumnya dibunuh duluan setelah itu baru dibakar. Dan sampai dengan saat ini pihak kepolisian belum mengetahui identitas korbannya.

“Jasad pria yang tewas terbakar itu diperkirakan berumur antara 18 tahun sampai 25 tahun,” ujar dia.

Tambah Raja, mayat pria tersebut rencananya akan dievakuasi langsung oleh tim forensik dan Bidokkes Polda NTT. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top