RAGAM

Woow……Pengemis di Dubai Punya Land Cruiser

DUBAI, Kilastimor.com-Polisi Dubai mengamankan seorang wanita yang meminta-minta di dekat sebuah masjid di Dubai. Wanita ini ditangkap bukan karena berbuat kejahatan di jalan. Tapi, lantaran ia kepergok mengemudikan sebuah mobil mewah ketika meninggalkan lokasi tempatnya mengemis.

Pengemis Punya Land Cruiser di Dubai

Pengemis Punya Land Cruiser di Dubai

Menurut Polisi, mereka memang sudah beberapa kali mengintai aktivitas wanita tersebut. “Begitu melihat dia selesai mengemis, kami mengikutinya dari jauh. Dia berjalan ke belakang masjid dan menaiki kendaraan roda empat Toyota Land Cruiser, beberapa meter dari tempat dia mengemis, dan mengemudikannya meninggalkan tempat tersebut,” kata Wakil Ketua Urusan Penanganan Kriminal, Khalil Al-Mansouri seperti dilansir BBC.

Pihaknya meningkatkan patroli untuk memberantas kegiatan mengemis menjelang Ramadan yang semakin menjadi-jadi di negara itu walaupun perbuatan meminta sedekah sangat dilarang.

Khalil juga berkata, polisi menahan seorang pengemis warga Asia baru-baru ini yang didapati mempunyai lebih Dh70.000 (Rp250 juta) bersamanya. (net)

Baca Juga :   Kewibawaan Seorang Pemimpin Terletak pada Kesejahteraan Rakyatnya
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top