POLITIK

Awang: PAN Tetap Dukung Sahabat di Pilkada Belu

JAKARTA, Kilastimor.com-Partai Amanat Nasional (PAN) akhir memutuskan memberi dukungan penuh kepada Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-J.T Ose Luan (SAHABAT).

Dengan keputusan ini, terjawab sudah seluruh keraguan, yang sempat muncul Sabtu (25/7), saat deklarasi Paket SAHABAT, di Lapangan Umum Atambua.

Wilybrodus Lay-J.T. Ose Luan

Wilybrodus Lay-J.T. Ose Luan

Dengan keluarnya SK dukungan itu, maka isu terkait pengalihan dukungan PAN juga terpatahkan.

“Kita sudah putuskan kalau PAN mendukung penuh pasangan SAHABAT, untuk bertarung di Pilkada Belu, 9 Desember mendatang,” kata Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro, kepada kilastimor.com, Senin malam.

Dikatakan, PAN tidak pernah mengalihkan dukungan. Namun ada hal teknis yang perlu dituntaskan, sehingga sedikit menyita waktu.
Namun kini paparnya, semua sudah pasti, dan PAN tidak kemana-mana, dan PAN tetap di SAHABAT.

Pada kesempatan itu, dia menginstruksikan kepada kader, para anggota DPRD Kabupaten Belu, maupun Provinsi NTT, untuk bersama-sama memenangkan paket SAHABAT. “Semua satukan langkah dan pikiran untuk menangkan paket SAHABAT di Pilkada Belu. Bila ada yang mbalelo atau melawan keputusan ini akan diberi sanksi tegas, bahkan pemecatan,” tegasnya.

Baginya, paket SAHABAT merupakan kolaborasi pengusaha dan mantan birokrat tulen, yang pas dan mantap, untuk memimpin Kabupaten Belu, lima tahun kedepan. “Jangan ragu pilih paket SAHABAT. Ini pasangan yang pas dan mampu bangun Belu dengan semua pengalaman dan profesionalitas yang dimiliki,” pungkas Awang yang juga pengusaha sukses di Kota Kupang itu. (fed)

Baca Juga :   Incar Kemenangan, Persema Malaka Bermain All Out
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top