POLITIK

Belasan Ribu Massa Hadiri Deklarasi Paket SBS-DA

BETUN, Kilastimor.com-Bakal calon Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa dengan tagline SBS-DA akhirnya mendapatkan dukungan politik dari empat partai politik masing-masing PDIP, Golkar, Nasdem dan Partai Demokrat. Keempat parpol diatas sepakat mengusung paket SBS-DA yang dituangkan dalam SK dukungan DPP masing-masing partai dan dideklarasikan bersama di Haitimuk-Kecamatan Weliman-Kabupaten Malaka siang tadi.

Pengurus DPD Demokrat Menyerahkan SK Dukungan untuk Pasangan SBS-DA.

Pengurus DPD Demokrat Menyerahkan SK Dukungan untuk Pasangan SBS-DA.

Disaksikan sekira 15 ribu simpatisan, keempat partai pengusung melakukan deklarasi bersama dengan membacakan surat keputusan DPP partai masing-masing yang dibacakan setiap Ketua DPC partai. Keempat partai pengusung memutuskan mendukung paket Stefanus Bria Seran dan Daniel Asa, dan siap memenangkan paket itu dalam pilkada 9 Desember mendatang.

Usai membacakan surat keputusan partai pengusung, dilanjutkan orasi politik yang dibawakan perwakilan masing-masing partai dari propinsi NTT. Orasi Politik pertama dibawakan pengurus PDIP Propinsi NTT, Nelson Matara, Partai Golkar, Alfridus Bria Seran, Partai Nasdem, Alex Ofong dan Partai Demokrat, Germanus Wisung dilanjutkan orasi politik paket SBS-DA yang dibawakan langsung oleh Stefanus Bria Seran dan Daniel Asa.
Usai orasi politik dilanjutkan pendaftaran paket di KPU Malaka yang didampingi seluruh pengurus partai pendukung. (0ni).

Baca Juga :   Ideologi Pancasila Relevan dengan Kehidupan Masyarakat Indonesia
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top