RAGAM

Belum Ada Keputusan Partai, Pergerakan Tim Kerja di Akar Rumput Sepi

BETUN, Kilastimor.com-Pergerakan figur dan tim sukses berbagai figur dalam waktu beberapa hari terakhir terlihat sepi dan mengendor di masyarakat akar rumput. Hal ini terjadi lantaran masih menunggu keputusan parpol di Jakarta, terkait kandidat Bupati dan Wakil Bupati Malaka yang dielus.

Ilustrasi

Ilustrasi

Pemuda Malaka, Yohanes Usfinit kepada wartawan di Betun, Rabu (8/7) membenarkan hal itu. ” Kalau untuk urusan sosialisasi saya pikir semua figur sudah melakukan itu. Masyarakat akar rumput di Malaka, sudah mengetahui figur dan paket mana saja yang masuk dalam bursa bakal calon. Namun gerakan di masyarakat akar rumput berbeda. Kalau tim kerja datang bertemu konstituen sering ditanyakan pintu mana saja yang sudah diperoleh paket atau kandidat. Itu kebutuhan dasar terkait kepastian informasi bagi warga akar rumput saat ini,” ujarnya.

“Ditempat umum seperti pasar dan tempat hajatan saat ini masyarakat hanya omong tentang pintu parpol. Mereka terlihat kurang peduli dengan isu program kerja kandidat karena sudah banyak yang mengetahuinya, melalui sosialisasi paket dan tim kerja di lapangan. Saat ini warga hanya berdiskusi soal keputusan parpol dan paket mana yang akan diakomodir,” bilangnya.

Yang jelas saat ini diskusi warga hanya seputar pintu parpol dan siapa yang bakal diakomodir parpol. Kalau parpol sudah mengeluarkan SK dan rekomendasi bagi paket, tentu situasi politik akan lebih hidup dan memanas kembali. Untuk sementara para paket dan tim kerja terlihat masih tiarap, sambil menunggu hasil keputusan parpol terkait pintu,” tandasnya. (oni)
Percakapan Obrolan Berakhir

Baca Juga :   Bupati Malaka Tinjau Bronjong Penahan Banjir dan Longsor
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top