RAGAM

Benny Chandradinata Yakin TABE Dapat Pintu Parpol

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Wabup Malaka, Benny Chandradinata mengatakan keyakinannya bisa mendapatkan pintu parpol dalam perhelatan pilkada 9 Desember mendatang. Untuk saat ini kita tidak bisa mengumumkan karena terkait etika politik. Bila saatnya tiba warga Malaka akan nenyaksikan sendiri, kalau TABE akan berpartisipasi dalam perhelatan pilakda Malaka mendatang.
Penegasan itu disampaikan Benny Chandradinata ketika dikonfirmasi wartawan terkait pintu parpol.

Benny Chandradinata

Benny Chandradinata

“Saya yakin akan perjuangan yang kami lakukan selama ini, bersama Pak Ludo. Kami merintis semuanya dari bawah dan mengikuti alur dan mekanisme partai. Kita sudah mengikuti setiap proses di tingkat kabupaten, provinsi dan hingga pusat, sehingga kita yakin akan perjuangan yang kita lakukan. Untuk saat ini saya tidak bisa mengumumkan partai mana yang mengakomodir, karena masih dalam kewenangan partai tetapi kita harus yakin akan perjuangan yang kita lakukan dengan cara yang baik dan benar, pasti akan membuahkan hasil,” tuturnya.

“Saya memberikan pernyataan ini untuk menjawab semua informasi miring yang dihembuskan pihak-pihak tertentu kepada paket TABE, tetapi kita selama ini tidak banyak komentar tetapi hanya bekerja untuk mewujudkan niatan kita. Kita tunggu saja karena semua pasti ada waktunya. Tapi satu hal, kita harus yakin dengan pekerjaan dan perjuangan kita. Saya yakin teman-teman dari paket lainpun mengalami hal yang sama,” katanya.

Ketika didesak wartawan kapan paket TABE mendeklarasikan diri kepada publik, Benny mengatakan semuanya pasti ada waktunya. “Bila saatnya tiba proses itu harus dilalui. Satu hal yang mau saya tegaskan TABE pasti deklarasi dan mengikuti pilkada Malaka 9 desember mendatang. Masyarakat Malaka dan teman-teman wartawan pasti mendapatkan informasi bila tahapan itu harus dijalankan,” tandasnya. (oni)
41 menit

Baca Juga :   Pengerjaan Fisik Tidak Dibawa ke Perubahan Anggaran
Loading...
Loading...
To Top