RAGAM

Bere: Pemerintahan Malaka Berjalan Lancar, Tidak Ada yang Terganggu

BETUN, Kilastimor.com-Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere ketika dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, soal aktifitas diluar tupoksi mengatakan, dirinya berkerja sesaui alur tugas, dan sejauh ini proses pembangunan sebagaimana dimandatkan dalam kinerja APBD Malaka 2015 hingga saat ini masih berjalan baik dan normal. “Semua proses berjalan sesuai rencana,” ujarnya.

Donatus Bere

Donatus Bere

“Salah satu tugas pokok saya adalah mensukseskan pilkada Malaka. Hingga saat ini semua tahapan pilkada berjalan baik dan lancar sesuai rencana. Dalam aspek pendanaan pilkada juga sangat siap dan tidak ada kendala. Karena itu, sangat tidak benar isu yang sengaja ditiupkan terutama dirinya membuat blunder dalam tubuh pemerintahan.

Proses penyelenggaraan pemerintahan tandasnya, sudah diatur dalam undang-undang dan semuanya harus tunduk pada aturan itu termasuk Penjabat Bupati Malaka.

Terpisah, Ketua Komisi Akselerasi Nasional, Lodi M.Lukas kepada wartawan di Atambua, Rabu (1/7) mengatakan, Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere sebaiknya harus fokus menjalankan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan masyarakat. Pemkab juga harus fokus urus pelaksanaan pilkada untuk hasilkan pimpinan bupati defenitif.

“Kita harap penjabat bupati Malaka tidak terjebak dalam konspirasi politik sempit dalam pelaksanaan pilkada tahun ini. Banyak hal yang harus dilakukan yakni melaksanakan APBD Malaka 2015 dan memfokuskan diri untuk kelancaran pelaksanaan pilkada Malaka,” ujarnya. (oni)

Baca Juga :   Unik....Dekatkan Diri dengan Alam, Jalan Salib di Pantae Dilakukan di Kebun dan Alam Bebas
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top