RAGAM

Bertarung di Pilkada, Cypri Temu Siap Mundur dari Anggota DPRD Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Cyprianus Temu, Bakal Calon Wakil Bupati Belu, menyatakan siap mundur dari anggota DPRD Kabupaten Belu, sebagaimana keputusan MK, untuk bertarung dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Belu 9 Desember 2015 mendatang.

“Kalau soal mundur, saya siap mundur dan bertempur ya sekarang kita siap,” ungkap Temu kepada wartawan usai mengikuti sidang di Gedung DPRD Belu, Rabu (22/7/2015) kemarin.

Cyprianus Temu

Cyprianus Temu

Menurut Temu, tidak ada alasan maupun keraguan bagi dirinya untuk tidak mundur dari anggota DPRD dan anggota Fraksi PKPI.
“Mekanismenya kita pakai, sesuai dengan peraturan kita akan ajukan surat pemberitahuan ke partai,” tutur Ketua Komisi I itu.

Berpasangan dengan Valens Pareira, dirinya tidak tawar menawar dan siap bertarung dalam Pilbup Belu dengan komitmen bersama membangun Belu. “Saya siap mundur dan sekali bendera berkibar, pantang mundur,” tegas Temu.

Ketika ditanyai kapan dirinya melakukan penyerahan surat pengunduran diri, Temu menuturkan pengunduran akan dilakukan pasca ditetapkan dirinya bersama pasangannya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati oleh pihak KPU.

“Jadi, tidak ada kata galau bagi saya dan sekali bendera berkibar, pantang mundur,” tegas dia lagi. (yan)

Baca Juga :   Bupati Malaka Kukuhkan Paskibra 2018
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top