RAGAM

Dapat Rekomendasi PKB, TABE Pastikan Ikut Pilkada

BETUN, Kilastimor.com-Bakal Calon Bupati /Wabub Malaka , Taolin Ludovikus-Benny Chandradinata memastikan diri mengikuti pilkada Malaka 9 Desember mendatang, setelah tadi sore sekira pukul 15.00 WITA, mendapatkan lagi SK dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang diserahkan di Kantor DPW Propinsi NTT di Kupang.

Ketua DPW PKB NTT Serahkan Rekomendasi Partai Kepada Paket Tabe.

Ketua DPW PKB NTT Serahkan Rekomendasi Partai Kepada Paket Tabe.

SK dengan No .4768/DPP-03/VI/A-2/VII/2015 itu diserahkan oleh Ketua DPW PKB NTT, Yucundianus Lepa kepada Ketua Dewan Tanfidz PKB Kabupaten Malaka, Simon Seran Fahik untuk selanjutnya diserahkan kepada paket TABE.

Dengan demikian Paket TABE sudah memiliki 6 Kursi DPRD, karena mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra (3 Kursi) dan PKB (3 Kursi) sehingga memenuhi persyaratan jumlah kursi untuk mendaftar di KPU.

Balon Wabub paket TABE, Benny Chandradinata kepada wartawan membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima SK dukungan bagi TABE yang diserahkan di Kupang oleh pengurus partai di Propinsi dan PKB Kabupaten Malaka. “Kita bersyukur kepada Tuhan karena penantian panjang yang ditunggu-tunggu terjawab sudah. TABE sudah memiliki 6 Kursi melalui dukungan partai Gerindra dan PKB sehingga kita sangat berpeluang bisa mendaftar di KPU nanti,” ujarnya.

“Untuk sementara kita masih mengurus semua persyaratan administrasi lainnya supaya dilampirkan saat pendaftaran di KPU. Kita sudah melewati satu tahapan dan kita tetap minta dukungan doa sehingga dalam urusan dan tahapan selanjutnya bisa berjalan lancar,” bebernya.

“Soal deklarasi paket kita masih melakukan koordinasi dan kita serahkan kepada pengurus partai untuk menentukan waktu dan jadwal yang baik sehingga bisa dilakukan deklarasi paket secara bersama-sama. Kita serahkan kepada partai pengusung untuk mengatur dan kita tetap melakukan koordinasi . Kita harapkan apa yang kita dapatkan dalam satu dua hari terkahir bisa menjadi motivasi dan dorongan smangat bagi pengurus partai pendukung dan para simpatisan, guna mendukung paket TABE dalam perjalanan kedepan,” harapnya. (oni).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top